Gebyar Hut Bank Nagari Ke 53 Gelar Pertandingan Golf Dan Baksos



Nusantara~Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 53, Bank Nagari menggelar berbagai macam kegiatan. Di antaranya, Bank Nagari menggelar Turnamen Golf Excecutive di lapangan Golf Wira Braja Putri Gardena Golf and Resort, Padang (21/3). Sehari sebelumnya Bank Nagari juga menggelar bakti social dengan melakukan donir darah di Kantor Isbanda Sumbar.

Turnamen Golf ini diikuti oleh Komisaris Bank Nagari, para pimpinan cabang dan mitra bisnis Bank Nagari. Sebagai Dirut Bank Nagari, Suryadi Asmi menjadi pembuka turnamen golf dengan pemukulan bola asap. Selain diikuti komisaris dan para pimpinan cabang, turnamen Golf ini juga diikuti ratusan golfer Sumbar.

“Turnamen Golf ini merupakan rangkaian acara memeriahkan HUT Bank Nagari ke 53, yang jatuh pada tanggal 12 Maret lalu. Selain turnamen golf, Bank Nagari juga melaksanakan bakti sosial dengan menggelar acara donor darah selain resepsi dan kegiatan social lainnya”. Tukas Suryadi Asmi.

Suryadi juga menambahkan, bahwa turnamen ini adalah salah satu kegiatan rutin tiap tahunnya, karena tiap tahun peserta Turnamen makin bertambah serta kualitasnya semakin meningkat. “Kami berharap, ini menjadi langkah yang baik dalam menyatukan internal, relasi, dan mitra bisnis bank Nagari”, ungkap Suryadi Asmi yang didampingi Ketua panitian Turnamen Golf Riki Riswandi.

Lebih jauh Suryadi menjelaskan, bahwa peserta yang mengikuti ajang ini sudah menjadi agenda rutin PGI Sumatera Barat, pesertanya pun datang dari berbagai daerah seperti Jakarta, Medan, Riau, Jambi dan Muaro Bungo.

Meningkatnya jumlah peserta dari tahun ke tahun memperlihatkan bahwa golfer memiliki antusias yang tinggi  untuk mengikuti ajang tahunan yang digelar Bank Nagari ini, secara kuantitas peserta turnamen golf meningkat pesat tiap tahunnya, tahun lalu jumlah peserta turnamen yang mengikuti ajang ini berjumlah 120 orang peserta, pada tahun ini peserta turnamen mencapai 150 orang lebih.
Maka dari itu, Bank Nagari meningkatkan jumlah hadiah bagi para pemenang, dan hadiah hole in one berupa mobil seharga Rp 200-an juta, tutur suryadi.

Terkait dengan bakti sosial Bank Nagari yang menyelenggarakan kegiatan donor darah juga mengalami peningkatan dalam jumlah peserta dari tahun ke tahun. Kegiatan bakti social inidilaksanakan di kantor-kantor cabang lainnya.

“Sikap ini menunjukan bahwa setiap karyawan Bank Nagari memilki rasa solidaritas persaudaran yang kuat antar sesama manusia”, ujar Suryadi yang juga menjabat Ketua Umum Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PPDI) Sumbar.

Acara bakti social ini dibuka oleh Direktur Umum Amrel Amir, beliau mengungkapkan, kegiatan donor darah merupakan bentuk atau salah satu cara wujud Bank Nagari mengabdi untuk negeri. Acara ini terselenggara berkat kerjasama Isbanda dan PPDI Sumbar.

Dalam kesempatan tersebut dihadiri oleh Direktur Pemasaran Bank Nagari Indra Wediana, Ketua Isbanda Bank Nagari, Mai Suryadi, Ketua Harian PPDI Sumbar Azwar Siri, Pimpinan Cabang Umum Manar Fuadi serta Sekper Azmi Febrian.(***)
Previous Post Next Post