Wakil Ketua DPRD Bersama Sekretariat Silaturahmi Dengan Forum Wartawan

Nusantaranews ~ Wakil Ketua DPRD Kota Padang Wahyu Iramana Putra bersama Kabag Humas Firman Daus, didampingi jajarannya Darmawi dan M. Fauzi melakukan silaturahmi bersama rekan-rekan pers.
“ ini merupakan salah satu program dari DPRD Padang dan Sekretariat untuk meningkatkan serta menjalin kerjasama yang baik terhadap awak media,” ucap Kabag Humas DPRD Kota Padang Firman Daus yang didampingi jajaranya.
Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Kota Padang Wahyu Iramana Putra, SE juga mengucapkan selamat kepada Humas Kota Padang yang secara resmi telah dua bulan berhasil menjaga dan menjadi corong antara legislative dan eksekutif serta masyarakat.
Disisi lain, ia juga meminta kepada rekan-rekan pers agar dapat memberikan suatu informasi yang berimbang dan akurat. Sebagaimana kita tahu, sebanyak 45 orang anggota DPRD Kota yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat, tentu tidak semuanya mempunyai pola pikir yang sama.
Oleh karena itu, dalam melaksanakan pengawasannya, sangat diharapkan kepada media untuk selalu memberikan masukan-masukan yang membangun, artinya bukan “bukan hantam kromo”. 
Dan perlu ditegaskan, jajaran DPRD bukanlah pemeriksa, tetapi merupakan lembaga pengawasan yang dipercaya masyarakat dan selalu menjalin korelasi kepada pemerintah dalam rangka pembangunan Kota Padang kedepan.
Mudah-mudahan, harapan dan kepercayaan masyarakat yang dititipkan kepada kawan-kawan DPRD ini, dapat melaksanakan fungsinya dalam memperhatikan kesejahteraan masyarakat sesuai aturan dan perundang-undangan yang berlaku. 
Kepada rekan-rekan pers melalui ketua forum Sarimulih, Wahyu berharap agar forum yang telah dibentuk ini mempunyai legalitas organisasi kewartawan parlemen di DPRD Kota Padang. Karena dengan legalitas yang ada, akan lebih memudahkan kita untuk saling mengisi dan membuat program-program untuk kemajuan bersama, harapnya. **
Previous Post Next Post