Zaharman :”Pengelolaan Objek Wisata Perlu Peningkatan”

Nusantaranews ~ Liburan panjang lebaran pasti menjadi keceriaan tersendiri bagi umat muslim, bukan hanya sebagai ajan untuk berbagi maaf tapi liburan ini dijadikan ajang untuk silaturahmi keluarga dengan mengunjungi objek wisata. Maka dari itu pengelolaan objek wisata harus sebaik mungkin demi menjaga kenyamanan para pengunjung.

 Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang, Zaharman mengatakan objek wisata di Kota Padang harus dikelola dengan baik dan senyaman mungkin bagi para pengunjung. Para wisatawan harus dibikin betah berlama-lama di Ranah Bingkuang, tentunya dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan. 
 
Salah satu hal terpenting pada objek wisata adalah keamanan pengunjung. Para pengunjung harus senyaman mungkin berkunjung ke objek wisata yang ada di Kota Padang. Jangan ada parkir liar yang seenak perutnya menaikan tarif parkir, bahkan terkesan memeras, maupun mengambil retribusi liar lainnya.

"Keamanan dan kenyaman ini merupakan hal penting, disamping keramahan kita sebagai tuan rumah. Untuk itu, warga dan pemko harus memberikan yang terbaik bagi wisatawan," ucapnya. Jangan sampai pengunjung enggan untuk kembali berkunjung keobjek wisata tersebut karena ulah yang tidak bertanggung jawab. (mond)
Previous Post Next Post