Safari Ramadhan Padang Kunjungi Darul Ishlam

nusantaranews.net ~ Tim 1 Safari Ramadhan Kota Padang bersama rombongan yang langsung di pimpin Walikota H. Mahyeldi Ansharullah, SP  kunjungi  Masjid Darul Ishlam Limau Manis Kecamatan Pauh Padang, Kamis malam (17/7).

Rombongan bersama Walikota, Kepala Dinas Pendidikan Indang Dewata, Kepala PU, Sekretaris Bapeda Al Fian, Kabag. Kesra Al Amin, Kabag. Humas Protokol Mursalim  dan beberapa pers dari media cetak dan elekronik.

Mahyeldi dalam kata sambutannya menyampaikan  dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk selalu meramaikan Masjid dan mushalla untuk melaksanakan kegiatan ke Agamaan, terumta sekali melaksanakan shalat lima waktu di rumah Allah.

Dengan shalat hati dan bathin kita akan tenang dan sabar, shalat akan dapat membuat diri kita menjadi orang yang penyabar dalam menghadapi berbagai kondisi kehidupan yang sesulit apapun, dengan shalat dapat mencegah dari perbuatan mungkar atau keji, ujar Buya Mahyeldi.

Makanya, bila ada persoalan dan sebagainya jangan lari dan tinggalkan shalat, bila ini di lakukan untuk sebuah kehidupan, niscaya Allah akan menambah penderitaan yang lebih keji lagi kepada hambaNYA yang melakukan dan hidupnya selalu merugi dan tidak tenang.

Sekarang bulan suci ramadhan, bulan pengampunan, bulan penuh rahmat dan hidayah dari Allah, pebanyak shalat sunat, zikir, berdo’a dan bersedekah, isnyah Allah kita akan menjadi umat yang beruntung di hadapan Allah kelak.

Lebih jauh, Walikota katakana dan sangat mengharapkan pada generasi muda, anak-anak kita yang sedang mengikuti pasantren ramadhan, agar dapat memperdalam ajaran Agama Islam, lebih baik lagi karena anak-anak inilah harapan bangsa kedepannya, di tangan dialah kita titipan negeri ini nantinya. Tentu dia harus memiliki benteng diri yang kokoh yaitu ajaran Agama Islam, ditanamkan dari sekarang, agar dia nanti menjadi memimpin yang Islami, ujar Mahyeldi.

Selanjutnya Camat Pauh Wardas Tanjung, mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan Tim 1 Safari Ramadhan Kota Padang ke Masjid Darul Ishlam, sekaligus menyerahkan bantuan untuk kelancaran pembangunan rumah Allah Masjid Darul Ishlam.

Mudah-mudahan bantuan ini akan dapat di manfaatkan oleh panitia pembangunan Masjid Darul Ishlam dengan sebaik mungkin sesuai dengan perencanaan yang sudah di rencakan, sehingga pembangunan tepat guna, tidak sering di robah dan ganti motif pembangunan. Rel/Hms
Previous Post Next Post