Dasmizar Tayib : “Sekretariat DPRD Jadwal Persiapkan Pelantikan”

Nusantaranews ~ Pemilu legislatif 9 April 2014 telah usai, dan 45 orang anggota dewan yang terpilih periode 2014-2019 segera dilantik dan diambil sumpahnya pada 6 Agustus 20014-2019. Semua persiapan menyangkut hal ini sudah dipersiapkan panitia pelaksana dari sekretariat DPRD Kota Padang.

Dasmizar Tayib, selaku Kabag Humas DPRD Kota Padang Selasa (22/7), mengatakan, pelantikan anggota dewan terpilih memang sudah diputuskan jadwalnya sesuai rapat dengan Badan Musyawarah DPRD Kota Padang.

Beliau mengatakan, pelantikan rencananya dilakukan di Gedung DPRD Sawahan. Sumpah jabatan dengan seremonial berupa pelantikan 45 anggota DPRD itu akan dilakukan Kepala Pengadilan Tinggi. Saat ini pihaknya sedang mengatur jadwal, untuk kepengurusan panitia pelantikan yang nantinya terdiri dari berbagai satuan kerja (Satker).

Untuk pengamanan, termasuk anggota Polres, Satpol PP, Dishub, Humas Pemda dan lainnya. Setelah dilaksanakan pelantikan nantinya, akan dilaksanakan pelaksanaan alat kelengkapan dewan, serta melakukan penyusunan untuk tatib dewan.

Sebagai Kabag Humas DPRD Kota padang, ia  mengharapkan agar persiapan hingga final nantinya bisa terlaksana dengan baik. “Untuk saat ini, kami masih proses mempersiapkan kepanitiaan terlebih dahulu,” katanya. (mond)
Previous Post Next Post