15 Tahun Secara Berturut Bank Nagari Raih "Titanium Tropy"

nusantaranews.net ~ Infobank Award merupakan sebuah ajang penghargaan tertinggi yang diberikan kepada dunia perbankan terbaik di tanah air. PT Bank Pembangunan Daerah Sumatera Barat dengan sebutan Bank Nagari pada tahun ini kembali berhasil meraih Infobank Award 2014 dan tidak tanggung-tanggung info Bank Award kali ini adalah “TitaniumTropy” dengan predikat kinerja “Sangat Bagus” selama 15 tahun berturut-turut setelah sebelumnya meraih Platinum Trophy dengan prediket “sangat bagus” selama 10 tahun berturut-turut dan Gold Trophy dengan prediket “sangat bagus” selama 5 tahun.

Predikat ini diperoleh atas kinerja yang senantiasa konsisten meningkat setiap tahunnya. Penerimaan award ini dilaksanakan di Hotel Shangri La, Jakarta pada tgl. 18 juli 2014 yang diterima langsung oleh Suryadi Asmi SE MM selaku Direktur Utama dan disaksikan langsung oleh Gubernur Sumatera Barat Prof Irwan Prayitno Psi Msc dan Deputi Komisioner OJK Bidang Pengawasan Perbankan 1 Mulya Siregar. Turut serta men¬dampingi Direktur Utama dalam menerima Award yang bergengsi tersebut adalah Direktur Pemasaran Indra Wediana, Direktur Kepatuhan Yohannes SE Akt MM dan Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Dedy Cardi SE dan Pemimpin Cabang, Capem Bank Nagari yang ada di Jakarta

Penilaiannya berdasarkan perkembangan kinerja dari bank-bank yang menjadi no¬minasi dalam penghargaan ini. Ting¬katan kinerja tersebut tercakup dalam masing-masing kategori. Kategori pertama adalah kinerja “Sangat Bagus” dengan kelompok modal Rp 100 Miliar hingga di bawah Rp 1 Triliun. Kemudian kategori yang sama dengan kelompok modal Rp 1 Triliun hingga Rp 10 Triliun, serta kelompok modal di atas Rp 10 Triliun hingga Rp 50 Triliun.

Tidak hanya itu, Infobank Award juga memberikan penghargaan “Gol¬den Trophy”, “Platinum Trophy”, dan “Titanium Trophy”. Peng¬har¬gaan “Golden Trophy” diberikan kepada bank yang selama lima tahun terakhir secara berturut-turut men¬dapatkan predikat kinerja sangat bagus. Kategori ini juga dibagi dalam beberapa kelompok modal, yaitu kelompok modal Rp 100 Miliar hingga di bawah Rp 1 Triliun, kelompok modal Rp 1 Triliun hingga Rp 10 Triliun, kelompok modal di atas Rp 10 Triliun hingga Rp 50 Triliun, serta kelompok modal di atas Rp 50 Triliun.

Selanjutnya penghargaan “Platinum Trophy” diberikan kepada bank-bank yang selama sepuluh tahun terakhir secara berturut-turut men¬dapat predikat sangat bagus. Peng¬hargaan ini juga terbagi dalam be¬berapa kategori, yaitu kelompok modal Rp 100 Miliar hingga di bawah 1 Triliun, kelompok modal Rp 1 Triliun hingga 10 Triliun, dan kelompok modal di atas Rp 10 Triliun hingga Rp 50 Triliun. Terakhir, penghargaan “Titanium Trophy” diberikan kepada bank dengan kelompok modal Rp 100 Miliar hingga Rp 10 Triliun.

Direktur Utama mengucapkan terima kasih dan appresiasi yang setinggi-tingginya kepada para stakeholder, shareholder/pemegang sa¬ham, masyarakat & nasabah, mitra kerja serta jajaran pengurus dan karyawan/karyawati keluarga besar karena atas usaha dan kerja keras kita bersama serta kepercayaan dan dukungan semuanya Bank Nagari bisa tumbuh dan berkembang sampai saat ini.

“Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami Bank Nagari kembali meraih penghargaan dalam ajang bergengsi ini. Penghargaan ini menjadi bentuk apresiasi atas kinerja kami selama ini. Kami berkomitmen untuk terus beru-saha memajukan Bank Nagari yang menjadi kebanggaan Masya¬rakat Sumatera Barat. Kami berharap keha¬diran bank Nagari tidak hanya ber¬tujuan untuk memberikan man¬faat bagi Bank Nagari sendiri, tetapi kami pun ingin agar apa yang telah kami capai hingga saat ini juga dapat bermanfaat serta dapat menjadi inspirasi bagi orang lain,”

“Tentunya penghargaan ini akan kami jadikan semangat dan motivasi kami untuk terus meningkatkan kinerja kami. Kami tidak akan pernah menyerah untuk terus maju, ujar Dirut di sela-sela acara.

Previous Post Next Post