Telkomsel Siap Merah Putihkan Sumbar

nusantaranews.net ~ Dalam rangka memberikan pelayanan prima dan memanjakan pelanggan dalam berkomunikasi, tahun ini Telkomsel Sumbar melalui program “merah putih” akan membangun 1000 BTS (Base Transceiver Station) di seluruh kabupaten/ kota Provinsi Sumatera Barat. 
 
“ini merupakan program khusus dari Telkomsel, yang bertekad agar masyarakat Sumatera Barat dapat memanfaatkan jaringan komunikasi dengan baik dan lancar sesuai dengan harapan bersama”. 
 
Hal ini disampaikan kepala Telkomsel Rayon Sumbar Dodi kepada wartawan nusantaranews.net di ruang kerjanya.
 
Menurutnya, untuk mencapai itu semua, tentu dibutuhkan sinergitas dan dukungan dari semua pihak, baik dari pemerintahan maupun dari unsur masyarakat sendiri.  Karena pihak Telkomsel hanya sebagai perpanjangan tangan dari Pemerintah Indonesia dalam rangka mewujudkan pemerataan pembangunan melalui jaringan komunikasi disetiap pelosok negeri.
 
Dan khusus untuk daerah kepulauan Kabupaten Mentawai, Telkomsel juga telah mendirikan BTS-nya dengan menjalin kerjasama dengan pemerintah kabupaten setempat, sehingga masyarakat kepulauan Mentawai saat ini telah dapat berinternetan dan berkomunikasi dengan baik.
 
Untuk triwulan pertama pada tahun 2014 ini, memang baru puluhan BTS yang dapat terealisasi dan terpasang di Kabupaten Kota. Karena ada beberapa factor didaerah Kabupaten dan Kota yang menjadi tersendatnya pendirian BTS tersebut. Namun dengan tekad dan komunikasi yang baik, semuanya telah dapat teratasi.
 
Kita berharap mudah-mudahan program “merah putih” yang telah digelontorkan serta target yang telah direncanakan dapat digapai sepenuhnya pada tahun ini, tekadnya. **
Previous Post Next Post