Wawako Padang Terpilih Silaturahmi

nusantaranews.net ~ Sehari pasca dilantik sebagai Walikota Padang dengan masa bakti jabatan tahun 2014 hingga 2019, H Mahyeldi Ansharullah, SP bersama keluarga mengadakan syukuran dan silaturahmi dengan anak yatim serta bersama warga sekitar Rumah Dinas Walikota Padang jalan A. Yani no 11.

Dalam silaturahmi tersebut, Walikota Padang yang baru dilantik,  didampingi Kabag Kesra Setdako Padang, Al Amin S.Sos, M.M, Kabag Umum, Ances Kurniawan S.STP dan Kabag Humas dan Protokol, Mursalim AP, M.Si. Rabu, (14/5).

Dalam kesempatan itu, Mahyeldi katakan, Syukuran dan silaturahmi ini merupakan dalam rangka pemberitahuan serta perkenalan secara dekat dengan  warga RT 02 RW 8 Kelurahan Kampung Jao. Saat ini kami bersama keluarga telah menjadi warga baru, Tentu kami berharap menerimanya dengan senang hati.

“Tidak hanya itu saja, selain silaturrahmi dengan warga, kami pun turut mengundang anak yatim yang berada di panti asuhan. Hal ini, sekaligus dalam rangka syukuran atas rahmat serta amanah yang diberikan allah SWT,   untuk memimpin Kota Padang lima tahu ke depan,” ujar Mahyeldi

Walikota  mengharapkan agar senantiasa bersilahturrahmi dengan baik. Di samping itu, dengan jabatan yang diembannya sebagai Walikota Padang, melalui silaturahmi ini, ke depannya tidak hanya dengan Kelurahan Kampung Jao saja, tetapi juga dengan seluruh kelurahan yang ada di Kota Padang. Ia pun menyatakan siap menampung aspirasi dari setiap warganya. Baik berupa saran, kritikan, keluhan dan harapan para warganya.

"Jadi, kami pun Insya Allah akan tetap selalu dekat dan melayani bagi seluruh warga kota Padang. Sesuai dengan visi dan misi, saya  mengharapkan doa dan dukungan seluruh pihak dalam melanjutkan pembangunan di Kota Padang. Sebab, tanpa kebersamaan dan hubungan yang baik dari kepala daerah dengan rakyatnya, tentu semua program pemerintah kota, seperti yang ada pada rancangan RPJMD itu mustahil akan terwujud," Ujar Walikota Mengakhirinya. Rel Humas
Previous Post Next Post