PSP Padang Taklukan Rumbai FC 1-0


nusantaranews.net ~ Kompetisi Divisi Satu PSSI, Grup C putaran kedua (II), di Sport Center Kabupaten 
  Kuantan Sengingi (Kuansing), PSP Padang yang dijuliki "Pandeka Minang" berhadapan dengan Rumbai FC. Babak pertama permainan imbang, namun babak kedua (II ) 7 menit terakhir, Teguh Ilham nomor punggung 18 yang masuk menggantikan Febi Martika, mampu merobek gawang Rumbai Fc yang dijaga Recky Randika. Skor merubah menjadi 1-0. untuk PSP Padang. Setelah menjebol gawang Rumbai Teguh Ilham langsung berlari menyalami pelatih Syafrianto, Jumat (30/5).




Gol tersebut adalah umpan crossing Gema Gunawan dari sayap kiri di jantung pertahanan Rumbai Fc yang dimanfaatkan Teguh Ilham, menggetarkan jala gawang Rumbai FC, di sambut gemuruh teriakan penonton, langsung menggema dari tribun, meneriakkan hidup PSP ...   

Pada babak pertama, berkat operan dari Satria Feri kepada Jumadi Rais melalui sundulan kepalanya nyaris menembus gawang Rumbai Fc berkostum biru-biru itu. Permainan kedua tim berlansung seru, PSP Padang menggunakan tak tik serang 4,4,2, kata Pelatih PSP Padang Syafrianto Rusli . Sedangkan para pemain Rumbai FC tetap melakukan penyerangan, namun bisa dihadang pemain belakang PSP, Rivelino, bersama Kahar Dinata, Rifki Firdaus.

Babak pertama Skor belum berubah, masih 0-0, dan kedua tim, tidak ada melakukan pergatian pemain, hingga wasit Husen yang memimpin pertandingan dari kota Tanggerang, meniupkan pluit panjang. 

Setelah Gema dan Tegul Ilham masuk, pola permainan berubah dengan gerakan cepat, sehingga lebih banyak menekan ke daerah lawan sehingga pemain belakang Rumba Fc kewalahan. Dan menyulitkan bagi tim Rumbai Fc untuk mempertahankan daerah pertahanannya, untuk waktu habis, wasit meniup pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan sore itu dengan posisi kemenangan PSP Padang. (Wan Rais)
Previous Post Next Post