Afrizal Desak Pembangunan Jembatan Kurao Pagang

Nusantaranews.net ~ Ketiadaan jembatan permanen di Kampung Pagang Dalam Kelurahan Kurao Pagang dikeluhkan masyarakat. Sebab akses jalan mereka untuk saling berhubungan dan membawa hasil panen mereka dengan kampung tetangga selama ini menjadi terhambat. 
 
Menyikapi hal tersebut, Wakil Ketua DPRD Kota Padang Afrizal meminta Pemko Padang melalui Dinas Pekerjaan Umum harus turun kelapangan untuk meninjau  lokasi, dan segera mena¬ngani permasalahan tersebut.
 
Namun demikian ia juga meminta peran aktif camat, lurah, dan pemuka-pemuka masyarakatnya segera melaporkan ke pemerintah kota akan kekurangan sarana dan prasana yang terjadi di daerah mereka.
 
Kita juga berharap kepada anggota dewan terpilih yang sebelumnya memiliki daerah pemilihan didaerah itu, juga diminta kepekaanya dalam menangani permasalahan sosial yang terjadi di Dapil mereka.
 
Juga kepada walikota terpilih agar menja¬dikan masalah ini sebagai prioritas untuk dijadikan pemerataan pembangunan. Apalagi Kota Padang merupakan etalasenya Provinsi Sumatera Barat.**
Previous Post Next Post