Senin SK Pelantikan Wako dan Wawako Padang Diserahkan

Nusantaranews.net  ~  Tentang kejelasan keluarnya SK Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Padang terpilih periode 2014 sampai 2019 terjawab sudah. Hal ini disampaikan Kabag Pemerintahan Setda Kota Padang, Rosail Akhyari SSTP, M.Si. pada Kamis (24/4).

Ia memberikan informasi terkait SK Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Padang Terpilih. Menurutnya, pelantikan yang semula direncanakan tanggal 29 April 2014 ditunda, karena SK Pelantikannya dari Mendagri  belum keluar. Insya Allah, menurut Rosail,  SK Pelantikan tersebut dikeluarkan Mendagri hari ini.

Saat ini Kepala Biro Pemerintahan Setda Propinsi Sumatra Barat bersama Asisten Pemerintahan Setda Kota Padang sedang berada di Jakarta untuk menjemput SK Pelantikan tersebut. Rosail juga menjelaskan, setelah SK tersebut diterima oleh Kepala Biro Pemerintahan Propinsi Sumbar pada hari ini, penyerahannya kepada Pemko Padang akan dilakukan pada hari Senin tanggal 28 April 2014.  Oleh Pemko Padang, SK tersebut selanjutnya diserahkan kepada DPRD Kota Padang.

“Setelah diterima oleh DPRD, SK tersebut akan dibawa dalam Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kota Padang untuk menentukan jadual pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Terpilih.” Jelasnya.**
Previous Post Next Post