Peresmian RSUD Mh. Zein Pessel

Pessel, Nn ~ Gubernur Irwan Prayitno disela-sela kunjungan kerja ke Pesisir Selatan menyempatkan diri melakukan peresmian pembukaan lahan baru untuk relokasi RSUD Mh. Zein Painan di daerah Bukit Taranak Painan Timur Kabupaten Pessel.
 
Ikut mendampingi Bupati Nasrul Abit, Wabup Aditiawaman, Ka Badan Diklat Drs Rosman Effendi,SH,MM, Kadis Sosial Abdul Gafar,SE.MM, Kabiro Pemerintah Drs. Syafrizal,MM, Kabiro Humas Iwan,S.Sos,MM, beberapa kepala SKPD dilingkungan Pemkab Pessel.

Gubernur Irwan Prayitno dalam kesempatan itu menyampaikan, kita memberikan apresiasi kepada Pemkab Pesisir Selatan yang berkeingian mengembangkan keberadaan RSUD Moh. Zein dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Pessel.

Lokasi yang indah ini tentunya juga akan memberikan kenyaman dan kesejukan masyarakat ketika berobat di RSUD Moh. Zein Painan ini. Namun kita juga berharap kelestarian lingkungan hutan dan penghijau lahan perlu diperhatikan.

Mudah-mudah dengan realokasi RSUD Moh. Zein Painan ditempat yang baru semakin dapat berkembang dengan baik, sehingga mampu menjadi salah satu rumah sakit terbaik di Sumatera Barat, harapnya. Zardi
Previous Post Next Post