Maulid Nabi Masjdi Baiturrahman Lenggayang

Pessel, Nn ~ Gubernur Irwan Prayitno menghadiri undang masyarakat dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Baiturrahman Kapau Kambang Timur Kecamatan Lenggayang dan Masjid Syuhada Kubang Kecamatan Bayang.

Ikut mendampingi Kadis Sosial Abdul Gafar, SE,MM, Ka Badan Diklat Drs. H. Rosman Effendi,SH.MSi,MM, Kabiro Pemerintahan Drs. Syafrizal,MM dan beberapa tokoh masyarakat setempat.

Gubernur Irwan Prayitno dalam kesempatan tersebut menyampaikan, peringatkan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW adalah untuk kembali meneladani kepribadian Nabi Muhammad baik dalam sisi kehidupan sehari-hari maupun dalam beribadah kepada Allah SWT.Selain itu fungsi peringatan Maulid Nabi juga sebagai wadah silaturrahmi dan meningkat iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Pemerintah Provinsi Sumatera Barat memberi apresiasi dan mendukung sepenuhnya pelaksanaan peringatan Maulid Nabi yang dilakukan disetiap masjid di Sumatera Barat. Kegiatan ini juga menandakan kebahagian dan kerukunan hidup ditengah-tengah masyarakat di pelosok nagari dan kota di Sumbar.

Harapan kita dengan memperingati Maulid Nabi, masyarakat Sumbar dapat meningkatkan pengamalan ibadahnya secara total karena Allah SWT. Dan semangat kerja keras saling bantu membantu, dalam prinsip-prinsip kebersamaan, memajukan pembangunan dan keamanan dilingkungan masing-masing, himbaunya.
Previous Post Next Post