Walikota Padang Tinjau Gedung Balaikota Baru

Padang, Nn ~ Walikota Padang Dr. H. Fauzi Bahar, M.Si meninjau bangunan baru Balaikota di Aie Pacah. Sedangkan Sekda H. Syafril Basir, SH, Kepala Bappeda H. Ervan Bahar, Kepala Inspketorat Yosefriawan, para Asinten Ahmad Nasir, Didi aryadi, Cory Saidan, Kadis PU H. Hermen Peri, Kabag Pembangunan Afrizal, dan Kabag Perekonomian Afrizal Khaidir lebih dahulu datang ke gedung baru Balaikota yang terlihat hampir selesai tersebut.

Dalam tinjauan Walikota H. Fauzi Bahar melihat Pers Room, ruang Kabag Humas dan Protokol, lift, serta pengerjaan yang lainnya yang harus diselesaikan menjelang peresmian pemakaian 30 September 2013 nanti. 
 
Sehubungan dengan itu, untuk tahab awal yang akan berkantor di gedung baru ini, Walikota, Wakil Walikota, Sekda, Kabag Umum dan Kabag Humas dan Protokol. Dan yang digedung lama, masih di huni DPKA buat sementara.

Gedung lama Balaikota di jalan M. Yamin, akan di jadikan museun gempa serta akan memajang berbagai gambar dan peristiwa gempa 30 September 2009. 
 
Kini gedung Balaikota yang baru hanya tinggal membenahi pembangunan toilet. Gedung Balaikota yang baru telah tampak megah, apalagi selesai hingga 100 persen nantinya. Irwandi Rais
Previous Post Next Post