Walikota Geraldton Australia Temu Gubernur Sumbar

Sumbar, Nn ~ Walikota Geraldton Ian Carpenter melakukan dialog dengan Gubernur Irwan Prayitno dalam hal rencana kerjasama membangun Kota Kembar Bukittinggi dengan Kota Geraldton dalam sektor pendidikan, pariwisata dan ekonomi, di Gubernuran.

Ian Capenter menyampaikan, bahwa Kota Bukittinggi memiliki kesama karakter masyarakatnya yang ramah dan santun. Dan yang paling menarik Bukittinggi memiliki udara yang sejuk, panorama alam yang indah.

Kedepan kita telah melakukan koordinasi dan pembicaraan dengan walikota Bukittinggi tentang kegiatan pengembangan pendidikan, pertukaran guru-guru antara Kota Bukittinggi dengan Kota Geraldton yang terpenting bagi kami butuh guru bahasa Indoensia.

Setelah beberapa hari di Kota Bukittinggi kita, kita juga melihat persoalan sampah dan transpostasi di Kota Bukittinggi, tentu ini juga dapat dikerjsamakan nannya, ujarnya.

Gubernur Irwan Prayitno dalam kesempatan itu juga menyambut baik jika terjadi kerjasama ini, tentunya ini akan memberikan dampak pada pembangunan Kota Bukittinggi yang lebih baik dimasa datang. Dari pembicara yang berlangsung Walikota Bukittinggi dan Walikota Geraldton akan membicarakan ini lebih lanjut, mudah-mudah ini memberikan peluang investasi baru bagi perkembangan pembangunan di Sumatera Barat.

Meraka juga suka dengan keindahan pariwisata Sumatera Barat, dan berharap setelah Bali mereka juga dapat datang berwisata ke Padang, Bukittinggi, ungkapnya. Zardi
Previous Post Next Post