Persiapan Tempat Pagelaran TTG Telah 20 Persen

Padang, Nn ~ Sebagai tuan rumah pegelaran Teknologi Tepat Guna (TTG) ke-XV, pemerintah Provinsi Sumatera Barat khususnya Kota Padang terus berupaya semaksimal mungkin melakukan persiapan sarana dan prasarana tempat berlangsungnya acara dikawasan sarana olahraga Gor Haji Agus Salim.

Kondisi demikian dapat terlihat dari penataan para pedagang, pengaturan sarana parkir, kebersihan sarana dan prasarana, yang saat ini dapat dikatakan baru mencapai 20 persen dari persiapan yang dilakukan.

Ini disampaikan Kepala UPTD  Gor Haji Agus Salim Yopi Krislova saat ditemui wartawan nusantaranews.net beberapa waktu lalu dilapangan Gor H. Agus Salim Padang.

Memang, secara teknis telah ada Ivent Organizing (IO) yang mempersiapkan sarana dan prasarana kegiatan itu, akantetapi sebagai pengelola tempat, tentu ada hal-hal yang tidak mungkin dikerjakan oleh IO sendiri. Seperti tempat parkir, kebersihan dan penataan para pedagang.

Oleh karena itu, pihaknya telak komit dan saling dukung dengan IO guna mensukseskan kegiatan yang rencananya akan dibuka langsung oleh Presiden Republik Indonesia ini, pungkas Yopi. **
Previous Post Next Post