Persiapan Dishubkominfo Padang Jelang TTG

Padang, Nn ~ Provinsi Sumatera Barat akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan pameran gelar teknologi tepat guna (TTG) tingkat Nasional ke XV yang dipusatkan di GOR Agus Salim Padang pada tanggal 26 sampai dengan 30 September 2013 mendatang. Pameran tersebut direncanakan dibuka oleh Presiden Republik Indonesi DR. Susilo Bambang Yudhoyono. 
Ini disampaikan oleh Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika kota Padang Raju Minropa, S.TTP, M.Si pada apel gabungan Dishubkominfo kota Padang, Senin, 9 September 2013. Apel gabungan yang dilaksanakan setiap awal bulan ini dihadiri seluruh jajaran Dishubkominfo. Kadis Dishubkominfo mengarahkan agar jajaran Dishubkominfo mempersiapkan personil yang bertanggungjawab mengatur ketertiban lalu lintas untuk mendukung penyelenggaraan acara dimaksud.

Pada kesempatan yang sama Kepala Dinas juga memberikan pengarahan tugas dan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas Dishubkominfo. Apa lagi kedepan Dishubkominfo akan bertanggungjawab pada pengelolaan Trans Padang sebagai sarana transportasi dalam kota, dan Dishubkominfo akan menempatkan 20 orang terbaik yang ditugaskan kedepan mengelola operasional Trans Padang meliputi pengaturan jadwal operasional mobil dan supir, kelayakan pelayanan, dan hal lain terkait.

Untuk peringatan ulang tahun Perhubungan, Diskominfo kota Padang berpartisipasi mengikutkan 300 orang personil pada acara fun byke yang digelar pada tanggal 15 September mendatang untuk tingkat provinsi Sumatera Barat. Dan untuk peringatan tingkat kota di selenggarakan acara silaturrahim keluarga besar Dishubkominfo pada tanggal 22 September di Pantai Carolina, dan ditutup pada puncak acara peringatan ultah dengan upacara gabungan memperingati hari jadi Dishubkominfo pada tanggal 23 September 2013 mendatang. rel
Previous Post Next Post