Delapan Mapala Unand Diterjang Air Bah

Padang, Nn ~ Sabtu Malam pukul setengah 7 Waktu Indonesia Barat, di informasikan delapan mahasiswa Unand hanyut terseret air bah di Sungai Patamuan, Batu Busuk, Kota Padang. Dua orang atas nama Ivo Nurdio Putra (Laki-Laki dari Fakultas Sosiologi), dan Meta Ramarita (Perempuan dari Fakultas Peternakan), ditemukan selamat, dan telah dibawa tim SAR dari lokasi kejadian menuju secretariat Mapala Unand siang tadi.

Sementara itu lima orang lainnya diketemukan dalam kondisi meninggal. Mereka masing-masing Artica Caspela (perempuan dari Fakultas. Kedokteran Psikologi), Elin Florita (perempuan dari Fakultas Teknologi Pertanian), keduanya ditemukan di aliran sungai batu busuk, Sabtu malam.

Veglan Rizki Ananda (Laki-laki dari Fakultas Ekonomi), Deni Linardo (Laki-Laki dari Fakultas Pertanian), keduanya ditemukan dalam kondisi meninggal di aliran muara sungai air tawar, dini hari. Satu orang dengan nama Rizki Tega (Laki-Laki Fakultas Ekonomi ditemukan dalam kondisi meninggal di sungai Batu Busuk pagi tadi). Zardi
Previous Post Next Post