Coffee Morning DPRD Membangun Kota Padang Tercinta

Padang, Nn ~ Kegiatan Coffee Morning yang diisi dengan acara Halal Bi Halal adalah merupakah Silaturrahim antara DPRD Kota Padang dan Pemko, sekaligus ajang saling memberikan input dan output melalui diskusi supaya komunikasi antara anggota DPRD dan seluruh stakeholder semakin meningkat.

Hal ini disampaikan Ketua DPRD Kota Padang Zulherman Dt Bgd sati SPd MM pada acara kegiatan coffee morning bersama unsure SKPD Kota Padang pagi ini.

Diakuinya bahwa Kota Padang pada  pasca gempa 2009 yang lalu dan Sumbar umumnya, telah meninggalkan berbagai persoalan dan perubahan bagi Kota Padang tercinta, Perubahan tersebut adalah dengan berpindahnya pusat pemerintahan Kota Padang ke Aia Pacah, Kecamatan Koto Tangah.

Dengan coffee morning ini, hendaknya dapat memberikan suatu hal yang berarti bagi pembangunan yang bermuara kepada kepentingan masyarakat. Apalagi untuk membangun Kota Padang menuju Kota Metropolitan dibutuhkan kebersamaan dari berbagai komponen masyarakat yang berada di Kota ini, pungkas Zulherman yang yang juga calon legislative DPD RI.

Syafril Basyir, SH Sekda Kota Padang menyampaikan acara silaturrahim antara Pemko dengan seluruh stakeholder hendaknya semakin ditingkatkan lagi serta selalu saling bersinergi bahu membahu membangun sekaligus memikirkan solusi guna mengatasi berbagai persoalan kota.

Kita berharap adaya coffee morning ini maka berbagai persoalan dapat dirumuskan seperti pembenahan pusat kota. Kali ini DPRD beserta sekretariat melakukan coffee morning diiringi halal bi halal dengan seluruh komponen masyarakat untuk memperkuat hubungan ukhwah dan tali silaturrahiim Jum’at, 19 September 2013.

Memang, DPRD Kota Padang dalam menjalankan fungsinya tidak hanya berjibaku pada agenda agenda rapat dan reses saja, melainkan juga bersinergi dengan selutruh komponen masyarakat. Salah satunya bentuk sinergisitas yang sering dilakukan adalah acara coffee morning (diskusi pagi hari) dengan seluruh unsur pemerintah dan tokoh masyarakat ranah ini, ujarnya mengakhiri. **
Previous Post Next Post