FKAN Desak Wako Hentikan Pembangunan Padang Green City

Padang, Nn -- Forum Komunikasi Anak Nagari (FKAN) Pauh IX tetap dengan pendiriannya, mendesak Walikota Padang Fauzi Bahar menghentikan untuk sementara pembangunan Padang Green City tersebut. 

"Kami tetap pada pendirian semula, pembangunan itu dihentikan sementara sampai Amdalnya keluar," cakap Ketua FKAN Pauh IX Kuranji Amrizal Rengganis Datuk Rajo Bujang.

Dikatakannya, jika investor sebesar itu berani melanggar aturan yang ada, tentu investor lain akan melakukan hal yang sama, dan ini tentu bukan contoh yang baik.

"Pihak investor Padang Green City seharusnya memberikan contoh yang baik dalam berinvestasi. Jangan sampai kebanggaan kami luntur hanya gara-gara persoalan sepele ini," tukuknya.

Pada acara konsultasi publik yang diadakan pihak konsultan pembangunan Padang Green City, sebagian warga dan tokoh masyarakat juga mempertanyakan Analisa Dampak Lingkungan (Amdal) pembangunan tersebut. 

Bahkan Ketua LSM Kuranji Peduli Jafrizal meminta pada acara berikutnya Kepala Bapedalda dan Kepala Dinas TRTB Kota Padang dihadirkan.Yahya

Previous Post Next Post