Pantarlih Kunjungi Gubernur Sumbar

Nn, Padang -- Petugas Panitia Pendataan Pemilihan Umum (Pantarlih) Yulandril beserta Camat dan Lurah siang tadi kunjungi Gubernur Sumatera Barat  Irwan Prayitno dan keluarga dikediamannya siang tadi. 

Pada kesempatan tersebut Gubenur Irwan Prayitno mengisi Bukti Telah Dimutakhirkan Penetapan Data Pemilih Pemilu 2014, model A.A.1-KPU.

Gubernur Irwan Prayitno disela-sela pertemuan itu mengajak, Masyarakat Sumatera Barat perlu ikut aktif menyukseskan pelaksanaan Pemutakhiran Data Pemilih ini, sebahagian dari peranserta dalam menentukan keberlangsungan pembangunan di Sumatera Barat dan Nasional. Oleh karena itu mari kita membuka diri kepada petugas untuk memberikan data yang benar dan tepat.

Kepada petugas kita juga berharap mampu melaksanakan tugas dengan baik, lakukan dengan sikap kekeluargaan, sehingga masyarakat merasa terbantu serta hindari salah pengertian. Tentunya petugas memperkenalkan identitas dan menyampaikan tujuan pengambilan pemutakhiran data ini sebagai bahagian menyukseskan penyelenggaraan Pemilihan Umum 2014, ajaknya. Zardi
Previous Post Next Post