Investasi 1 Triliun, Gratis Semua Pajak

Nn, Padang -- Basko Group salah satu perusahan besar di Indonesia, telah mengukir sejarah baru  di Kota Padang, Sumatera Barat untuk mendombrak pertumbuhan roda perekonomian berskala besar dengan membangun Mall, Ballroom, Perkantoran dan Hotel,  dengan jumlah investasi sekitar Rp. 1 Triliyun dan  merenkrut tenaga kerja sekitar 3 ribu orang.

Di sampaikan Walikota Padang Fauzi Bahar pada acara peletakan batu pertama, tanda di mulainya pembangunan Padang  Greent City oleh Basko Group di Jalan Bay Pass Simpang Taruko Kuranji Padang.

Sebagai masyarakat Kota Padang dan Sumbar tentu sangat mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian dan cinta  Basko Group ke Kota Padang untuk  memperbaiki dan mengangkat pertumbuhan perekonomian, setelah pasca gempa bumi beberapa tahun lalu, lapangan pekerjaan sangat susah untuk di dapatkan.

Dengan diresmikan pembangun Padang Greent City yang selama ini menjadi harapan masyarakat dan kita semua, peletakan batu pertama berjalan sukses sebagai tanda pembangunan sudah dapat dikerjakan oleh Basko Group, ujar Fauzi Bahar.

Kita berharap kedepannya, para investor yang ada di negeri ini, hendaknya akan dapat pula berbuat sama seperti yang telah di lakukan Lippo Group dan Basko Group, agar Kota Padang tidak menjadi Kota yang jauh tertinggal dengan kota lainnya di Indonesia.

Setelah letakan batu pertama Padang Greent City Basko Group, para pengusaha besar lainnya ingin pula hendaknya berinvestasi di Kota Padang dengan fasilitas di berikan salah satunya, bila suatu perusahan berinvestasi lebih Rp. 1 Triliyun, dapat merentrut tenaga kerja sebanyak 500 orang lebih, semua pajak untuk pengurusan surat-surat yang berhubungan dengan pemerintahan Kota Padang digratiskan, ujar Walikota.    

Untuk menarik para invsetasi ke Kota Padang, jelas kita melakukan berbagai kiat, terutama sekali memberikan segala kemudahan, baik dalam berbagai proses administrasi dan sebagainya, inilah salah satu pelayanan yang harus kita lakukan karena kita tidak bisa untuk membangun kota ini sendiri di sebabkan kita tidak punya uang.

 Disamping itu, Fauzi Bahar katakan lokasi tempat pembangunan Padang Greent City sangat strategis sekali, terletak di jalan bay Pass yang akan menjadi Pusat Perkantoran. Dalam tahun 2013, Kantor Pemerintahan Kota Padang akan pindah ke Air Pacah, sekarang pekerjaan dalam tahap penyelesaian, tambah Walikota.

Selanjutnya Basrizal Kota yang akrab di sapa dengan panggilan Basko, usai peresmian peletakan batu pertama sangat merasa senang dan bahagia sekali karena beliau telah dapat membangun kampung halaman sendiri, di lokasi yang sangat strategis letaknya di Kota Padang.

Maka itu, mari kita berdo’a pada Allah agar dalam pekerjaan pembangunan Padang Greent City berjalan mulus dan  tidak ada mendapat halangan dan rintangan yang menggannggu dalam pekerjaan nantinya.  Padang Greent City sebuah tempat pembelanjaan sambil wisata dan berekreasi, ujar Basko. Taf

Previous Post Next Post