Ketua LKKS Sumbar Terima Damandiri Award

Nn, Padang -- Ketua LKKS Provinsi Sumbar, Ny. Hj. Nevi Irwan Prayitno menerima penghargaan posdaya award bagi penggerak pemberdayaan keluarga pada tanggal 12 Januari 2013 lalu pada Acara “Appresiasi kepada Penggerak Pemberdayaan Keluarga. 

Penghargaaan itu merupakan apresiasi dari Yayasan Dana Sejahtera Mandiri (Damandiri) yang di ketuai oleh Prof Dr. Haryono Suyono kepada institusi dan tokoh penggerak pemberdayaan keluarga baik dari kalangan pemerintahan kabupaten/kota, perbankan, perguruan tinggi, Posdaya maupun organisasi sosial/kemasyarakatan. Provinsi lain yang juga mendapatkan penghargaan diantaranya adalah, Provinsi gorontolo, NTB , Bali, Yogyakarta,dan beberapa daerah lainnya.  

Hadir pada acara tersebut  Menko Kesra Agung Laksono, Titik Suharto Ketua Yayasan Supersemar serta beberapa pejabat instasi pusat. Acara bertempat di gedung serbaguna Universitas Islam Negeri (UIN) Maulana Malik Ibrahim Malang, Jawa Timur. 

Ny. Hj. Nevi Irwan Prayitno sebagai Ketua LKKS Provinsi Sumbar dianggap berjasa dalam menumbuhkan pemberdayaan keluarga melalui Posdaya di Provinsi Sumbar. Pada dua tahun terakhir ini, di Provinsi Sumbar sudah menumbuhkan Posdaya yang berjumlah lebih kurang 1000 unit bersama Universitas, Masyarakat dan LKKS Kabupaten/Kota se-Sumatera Barat.
Previous Post Next Post