Mahasiswa Tuntut Dekan Unand Mundur

Nn, Padang -- Hari ini mahasiswa teknologi pertanian universitas andalas kembali melakukan aksi demo yang keempat tiga kalinya untuk menuntut hak mereka sebagai mahasiswa teknik pertanian. Hari ini demo dimulai pada pukul 10.30 , mereka berjalan beramai dari fakultas menuju rektorat Universitas andalas dengan membawa dua buah tractor yang melambangkan bahwa ini aksi mahasiswa teknik pertanian. 

Pada aksi sebelumnya ada empat tuntutan mahasiswa kepada dekan teknologi pertanian melalui pihak rektorat. Pertama segera melakukan tranparasi dana praktikum, Kedua, Transparasi dana kemahasiswaan, Ketiga kembalikan hak-hak mahasiswa dalam pemenuhan proses akademik dan yang terakhir dukung penuh kegiatan mahasiswa dalam dan luar kampus.

Tuntutan diatas diberi tenggang waktu 5 x 24 jam untuk dapat dipenuhi oleh dekan atau jika tidak bersedia, mereka meminta dekan untuk mengundurkan diri.

Dari informasi yang didapat bahwa Fateta mendapat bantuan dana untuk pengadaan alat praktikum sebesar 15 M. Tetapi ada salah satu jurusan dari fakultas teknologi pertanian tidak merasakan penambahan alat praktikum dengan dana 15M tersebut. Rud

Previous Post Next Post