MK Resmikan Padang Exspo Padang

Nn, Padang -- Wakil Gubernur Sumatera Barat H. Muslim Kasim meresmikan pameran/Padang Expo Tahun 2012 di GOR H. Agus Salim Padang yang akan berlangsung sampai 15 Juli 2012. 

Hadir Walikota Padang H. Fauzi Bahar, Muspida, Sekda Padang Emzalmi,  Kepala SKPD, Pimpinan Perbankan, BUMN/D, Pimpinan Perguruan Tinggi, Ketua PKK Padang Ny. Hj. Mutiawati Fauzi Bahar, Ny. Mahyeldi  dan Ny. Emzalmi, peserta pameran, dan ratusan pengunjung.    

Muslim Kasim menyambut positif pameran/ Padang Expo Tahun 2012, karena bisa mempromosikan berbagai hasil kerajinan rakyat, usaha, berbagai produk lokal, produk dari berbagai propinsi di tanah air, dan sekaligus mensosialisasikan berbagai program pemerintah/ BUMN yang telah, sedang dan akan dilaksanakan.    

Untuk itu kegiatan semacam ini harus kita dukung terus, dan gelar secara kontinyu setiap tahun, tegas Wagub. Wagub bersama rombongan juga langsung meninjau seluruh stand pameran/Padang Expo 2012, peserta terlihat sangat antusias mempromosikan berbagai produk kebanggaannya. **
Previous Post Next Post