Tekad SDN 11 Koto Tangah Raih Juara

Nn, Padang --  Peningkatan mutu pendidikan tentu didukung oleh kegiatan ajar dan mengajar yang diprioritaskan terhadap murid. Meski baru dua tahun memimpin, namun tekad untuk menjadikan SDN 11 Koto Tangah menjadi yang terbaik terus diupayakan, hal ini disampaikan kepala sekolah SDN 11 Koto Tangah Kota Padang Dra.Yesfita diruang kerjanya.

“saat ini kita sedang menggenjot para murid untuk berlatih dan memantapkan persiapan perlombaan Juzz Amma tingkat Kecamatan, karena perlombaan ini dimaksudkan untuk memberikan dasar atau pondasi yang kuat di bidang keagamaan pada anak-anak. "Tidak hanya iptek yang harus kita tingkatkan, tapi anak-anak juga harus dibekali imtaq yang kita berikan pada usia dini," urainya.
 
Selain itu, melalui perlombaan juga dapat melahirkan pengkaderan generasi muda yang kuat landasan agamanya, berkarakter sehingga nanti akan berguna bagi nusa dan bangsa.

Untuk target, memang sekolah tidak terlalu tinggi,  setidaknya, dapat meraih peringkat tiga saja sudah cukup, seperti yang pernah ia raih sewaktu memimpin sekolah dasar negeri Balai Gadang.

Dilain hal, juga ada kegiatan ekstra kurikuler sekolah, seperti Drum Band,  Pramuka, Keagamaan dan Bola Kaki. Yang mana pada tahun sebelumnya, olahraga bola kaki SDN 11 Koto Tangah berhasil menggondol emas pada kejuaraan tingkat kecamatan. 

Tentunya apa yang telah diraih tidak menjadi kita puas, akantetapi menjadi motivasi dalam meningkatkan kepercayaan terhadap anak didik, pintanya. **
 
Previous Post Next Post