Fauzi Bahar : "Kontribusi PP Sangat Besar "

Nn, Padang -- Walikota Padang DR. H. Fauzi Bahar, M. Si  menegaskan eksistensi Pemuda Pancasila (PP) di Kota Padang selama ini cukup memberikan kontribusi positif. Untuk itu agar dilanjutkan terus, karena untuk memacu pertumbuhan pembangunan harus bersama- sama dan mustahil hanya mengandalkan pemerintah saja.

Hal itu disampaikan walikota pada Musyawarah  daerah ke VI Pemuda Pancasila Padang, di Hotel Pangeran Beach. Juga hadir Pimpinan Wilayah PP Sumbar Leo Nardi Harmeini.

Lebih jauh dikatakannya, keberadaan berbagai Ormas di Kota Padang, termasuk PP sangat memegang peranan penting. Untuk itu apa- apa yang sudah ditunjukkan selama ini agar dikembangkan terus. Baik untuk memacu semangat masyarakat melaksanakan pembangunan, maupun menciptakan Kota Padang yang semakin kondusif.

Kepada peserta Musda, Fauzi mengharapkan agar melakukan musyawarah dengan baik, dengan tetap mempertahan rasa kebersamaan. Pilihlah  pimpinan yang terbaik diantara yang baik. Karena lembaga ini punya eksistensi besar dalam pembangunan daerah.

Pada kesempatan tersebut Fauzi Bahar juga memberikan pencerahan kepada anggota PP. Antara lain ia mengingatkan agar sebagai hamba Allah selalu melaksanakan perintah dan larangannya, Bagaimanapun kondisi kita, yang namanya ibadah jangan dilupakan. Manusia  tidak punya arti apa- apa dimata Allah SWT dan sangat kecil sekali. Makanya perbanyaklah ibadah.

Dibagian lain Fauzi juga mengatakan, bahwa awal melangkahkan kaki di Kota Padang untuk dicalonkan menjadi Walikota Padang, anggota PP lah yang menyambutnya dan memberikan berbagai dukungan. Alhamdulillah saya menjadi walikota dua periode, ujarnya.

Untuk  itu saya memberikan apresiasi kepada anggota PP dan menyampaikan ucapan terima kasih. Dengan harapan dimasa mendatang hal- hal yang baik tersebut dilanjutkan dan dikembangkan terus. Hms

Post a Comment

Previous Post Next Post