Bupati Pandeglang Kebakaran Jenggot

Nn, Pandeglang -- SMS gelap yang menyudutkan duet kepemimpinan Bupati Erwan Kurtubi dan Iye Heryani serta istri bupati Siti Erna Erwan dikalangan masyarakat Pandeglang marak beredar. Dan menjadi bahan pembicaraan yang cukup hangat di kalangan masyarakat seperti pada saat acara yang di diselengarakan oleh Fustsal dalam Tema Masbro.

Sementara itu suasana menjadi tegang ketika salah satu LSM memperlihatkan SMS gelap yang diduga berasal dari seseorang pengusaha berinisial HEK, dengan kepada Bupati. Hal ini jelas membuat Bupati Erwan marah besar. Itu adalah fitnah, yang bermaksud untuk mencemarkan nama baik pimpinan di Pemkab Pandeglang dan keluarga, ucapnya.

“Secara tegas saya katakan, isi SMS gelap itu tidak benar dan hanya sebuah fitnah yang ingin menjatuhkan kepemimpinan saya,” tegas Erwan dalam sebuah acara dialog yang digelar lembaga kajian Pusat Data dan Laboratorium (PUSDAL) di Gedung Garuda Pemkab Pandeglang.

Untuk itu ia akan mengambil langkah hukum dengan melaporkan pengirim dan penyebar SMS itu. Karena ini sudah termasuk perbuatan melanggar hukum dan sangat perlu diambil tindakan secara hukum pula tegasnya” Erwan.

“Bila benar SMS itu dibuat oleh HEK dan itu bisa dibuktikan, saya akan buat laporan ke polisi. Karena ini sudah termasuk perbuatan pencemaran nama baik dan itu bisa dipidana,” ungkapnya dengan nada geram pada saat di konfirmasi Wartawan NN setelah usai acara.

Hek yang dianggap menjadi penulis dan penyebar SMS gelap saat dikonfirmasi secara tegas membantah semua tuduhan itu. Menurutnya, dirinya merasa tidak pernah menulis SMS itu dan hanya mendapatkan SMS tersebut dari salah seorang berinisial Aj. “SMS itu bukan saya yang nulis, tetapi saya dapat dari seorang teman pada hari Senin (12/3) lalu,” tegasnya.

Untuk melihat keseriusan Bupati, wartawan NN mengkonfirmasi ke Polres Pandeglang, namun hingga saat ini, Bupati Erwan belum melakukan laporan terkait SMS gelap tersebut bahkan terkesan hanya gertakan untuk memperlihatkan keseriusannya. Iyan,RL

Post a Comment

Previous Post Next Post