Tas Aisyah Di Gerayangi Maling

Nn, Padang -- Risno (31) warga Puruih tak bisa berkutik lagi saat diamankan oleh satpam Rumah sakit M Djamil dan tukang ojek pada hari Rabu (25/1) sekitar pukul 10.00 WIB. Kedua orang ini diamankan karena mencuri Hp  yang disimpan dalam tas milik aisyah (45) warga Muaro Bungoyang juga adalah keluarga pasien M Djamil. Untuk menghindari keroyokan massa pelaku langsung diserahkan ke Polsek Padang Timur.


Kejadian pencurian ini berawal saat korban sedang duduk di depan IGD Rumah Sakit M Djamil Padang sambil menunggu keluarganya yang telah diperbolehkan pulang setelah menjalani pengobatan. Saat korban sedang lengah, pelaku langsung memmbuka tasnya dan mengambil dua unit Hp yang tersimpan didalamnya. "Saya kaget melihat tas saya terbuka, saya langsung teriak maling",ujar korban.


Mendengar korban berteriak pelaku langsung mencoba kabur, namun malang bagi pelaku aksinya kali ini gagal , karena satpam dan beberapa warga berhasil menangkapnya didepan gerbang M Djamil, dan langsung menyerahkannya ke Polsek Padang Timur. Dan saat ini pelaku sedang diproses. vv

Post a Comment

Previous Post Next Post