Korban Penyerangan Sidomulyo Mulai Membaik

Nn, Lampung -- Ismail dan Hendra dua pemuda ini masih harus tetap meringkuk menahan sakit di Rumah Sakit Abdul Muluk Sidomulyo. Kedua pemuda ini diserang oleh beberapa warga karena dituduh telah melakukan penyerangan kedesa Kota Dalom.

 Ismail yang juga seorang guru kelas 6 disebuah sekolah dasar di Sidomulyo ini mengalami luka dibagian kepala, dan sering merasakan mual serta muntah darah. Kejadian ini berawal ketika semua siswa sudah pulang, tiba-tiba datang beberapa orang yang menyerang dan langsung membacok Ismail.

 Sedangkan Hendra seorang petugas pun PLN harus ikut merasakan amukan warga.Saat kejadian Hendra tak sengaja melewati kerumunan warga, karena takut dia berusaha menghindar namun malang baginya ,salah satu pelaku melihatnya berlari dan langsung melemparkan parang dan tepat mengenai kakinya.

 Saat ini kondisi kedua korban sudah mulai membaik.namun masih tetap harus menjalani rawat inap. Saat ini kasuspenyerangan ini sedang dalam penyelidikan aparat keamanan setempat. Indra Siregar

Post a Comment

Previous Post Next Post