Korban Dibegal Tak Sadarkan Diri


Nn, Lampung Timur -- Pada sabtu 21 januari pelaku curanmor berhasil melancarkan aksinya dengan cara merampas sepeda motor milik Matawi salah satu warga Way Andak LabuhanRatu II (Labda) Kecamatan Way Jepara Lampung Timur. 

Korban yang berprofesi sebagai tukang ojek dipasar Way Jepara, Adanya keterangan dari salah satu saksi sebut saja YS teman seprofesi korban, dia menuturkan bahwa tiba-tiba didatangi 2 orang yang tak dikenal yang turun dari sebuah mobil travel dan meminta korban untuk mengantar pelaku ke desa Hujan Mas Kecamatan Sukadana. 

Sesampainya di kebun-kebun Desa Hujan Mas pelaku langsung melancarkan aksinya dengan cara memukulkepala korban dengan batu dari belakang sehingga korban terjatuh tak lama kemudian ada salah saksi mata yang saat itu sedang bekerja dikebunnya takjauh dari tempat kejadian perkara itu (TKP) dan saksi sempat meneriakipelaku. Akhirnya pelaku langsung kabur dengan membawa sepeda motor milik korban. 

Lalu korban sempat dibawa keklinik kebidanan setempat untukdiberikan pertolongan sementara dan akhirnya korban langsung dirujuk ke Rumah Sakit Umum Sukadana (RSU). 

Sampai saat ini korban belum sadarkan diridan belum bias dimintai keterangan lebih lanjut. Akan tetapi sampai saatini petugas POLRES Sukadana berusaha untuk mengejar pelaku yang belumdiketahui identitas dan keberadaannya. Riswan

Post a Comment

Previous Post Next Post