Imigran Gelap Tewas Mengambil Jambu

Nn, Cisarua  Seorang imigran asal Pakistan bernama Ikrar (36) meninggal dunia, minggu siang pukul 13.00 WIB. Korban tewas, setelah sempat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Gunawan Partowidigdo (RSGP).

Berdasarkan keterangan dari Aparat Polsek Cisarua, korban meninggal akibat terjatuh dari lantai dua atap vila yang disewanya di Kampung Gede RT 1/RW 1 Desa Kopo,  Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Sekitar pukul 10.00 WIB, korban naik ke lantai dua untuk mengambil buah jambu lutuk dengan cara naik ke genteng. Namun sial, saat ia berjalan, asbes yang diinjaknya tidak kuat, dan ambruk menembus eternit dan akhirnya korban terbentur lantai kamar mandi.

Mengetahui hal tersebut, empat temannya panik. Mereka langsung melarikan Ahmad ke RSGP untuk diberikan pertolongan. Namun karena lukanya parah, Ahmad yang hanya memiliki paspor itu meninggal di RSGP padapukul 13.00 WIB. Dan mayatnya langsung dibawa ke RS Kramat Jati  oleh petugas PolsekCisarua. Diduga, korban yang hanya beridentitas fotokopi paspor itu adalah imigran gelap.

Kapolsek Cisarua, AKP H Hadi Santoso terus melakukan penyelidikan. “Korban terjatuh dari atap lantai dua saat hendak mengambil jambuk lutuk, dan mayatnya sudah dikirim ke RS Kramat Jati,” ungkapnya. Fajri Nasution

Post a Comment

Previous Post Next Post