Jambret Marak di Gurun Laweh

Nn, Padang -- Sekitar pukul 09.00 WIB, Ani (48) warga Gurun Laweh Lubeg menjadi korban jambret, ibu paroh baya ini kehilangan uang  senilai Rp 1 juta dan surat berharga lainnya yang disimpan di dalam tasnya. 


Kejadian ini berawal saat korban hendak pulang dari membayar angsuran kredit motornya. Sesampainya dikawasan Gurun laweh dua orang dengan menggunakan sepeda motor jenis Satria merampas tasnya. "Saya berusaha mempertahankan tas saya, tapi mereka malah menendang Motor saya", ungkapnya.


Akibatnya motor yang ditumpangi korban jatuh, dan korban mengalami patah kaki serta luka lecet. Saat melaporkan kejadian ini ke Polsek Lubeg, korban terlihat masih syok dan meringis kesakitan.

Menurutnya dua orang pelaku sudah mengikutinya sejak dri kawasan Ganting, namun Ani tidak merasa curiga. Sesampainya dikawasan Gurun Laweh Motor pelaku memepet korban dan mengambil tas yang diletakkan di bawah kakinya. Karena korban mempertahankan tasnya, pelaku pun menendang motornya.

Saat kejadian korban sempat berteriak jambret, beberapa warga yang melihat langsung mngejar pelaku, tapi sesampai diSimpang Parak Laweh pelaku menghilang. 


Beberapa lama kemudian keluarga korban datang dan langsung membawa korban kerumah sakit tentara untuk mendapatkan bantuan medis, dan baru melaporkan kejadian ini ke Polsekta Lubeg.

Kanit Reskrim Polsek Lubeg Ipda Bery Juana Putra membenarkan kejadian ini dan kasusnya sedang ditangani. "Kita masih meminta keterangan Korban dan melacak keberadaan pelaku", Ungkap Bery (vv)

Post a Comment

Previous Post Next Post