2 Hari Kunker MK

Nn, Pasaman -- Dalam kesempat tersebut, Wagub menyampai pembangunan Pasaman semakin hari semakin maju, pelebaran jalan dan perkembangan kegiatan ekonomi serta pembinaan nilai-nilai keagamaan terus berkembang dengan baik.

Ini disampaikan Wagub Muslim Kasim pada saat acara Masjilis Taklim Rabika Wirid Yasin di Masjid Al Muthakim Lubuk Sikaping. Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Pasaman Benni Utama, Kadis Perikana, Perkebunan, Kabiro Humas Surya Budi,SH, Wakil Bupati Pasaman dan kepala SKPD dilingkungan Pemkab Pasaman

Lebih lanjut wagub menyampaikan,hari ini kita melihat kepedulian pemkab Pasaman terhadap kemajuan Masjlis Taklim Rabika Wirid Yasin di masjid Al Muthakim Lubuk Sikaping. Sungguh luar biasa tidak masjid yang besar bagi masjelis taklim di Pasamanm.jumlah  15 ribu orang adalah potensi yang luar biasa, apalagi ini digerakan pada kegiatan ekonomi tentu akan mampu memberdayakan peningkat kesejahteraan masyarakat.

Dengan kekuatan ini kita juga mampu berharap menangkis tatantang globalisasi dan penyakit masyarakat, narkorba serta berbagai hal yang merusak tatanan kehiduoan kita .

Muslim Kasim juga menyampaikan, ibu adalah tonggak bangsa dan kesinambungan pembangunan, oleh karena mari kita teruskan silaturrahmi Masjelis Taklim ini dalam rangka memperkuat iman, persatuan dan kemajuan pembangunan. 

Bupati Pasaman Benni Utama dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kita amat banga dan senang dengan kegiatan Masjelis Taklim di Pasaman.

Pemkab Pasaman akan terus mendukung dan mendorong kegiatan, mudah-mudahan ini akan mampu mengembangkan peran kaum ibu-ibu dalam pemberdayaan masyarakat untulk kesejahteraan dan kemajuan hidup masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut wagub Muslim Kasim menyerahkan bantuan sebesar Rp 5 juta rupiah, yang diterima langsung oleh ketua MT Rabika wirid Yasin. Zardi

Post a Comment

Previous Post Next Post