Ny. Mutia Fauzi Bahar Buka Porda Solna

Nn, Padang – Pagi ini, Ketua Panitia Porda Solna Ny. Mutia Fauzi Bahar secara resmi membuka Pekan Olahraga Daerah “Spesial Olympic Indonesia” (Solna) di Gor H Agus Salim.

Hadir pada kesempatan itu, Walikota Padang diwakili oleh Sekretaris Daerah M. Zalmi, serta jajaran SKPD Kota Padang, Kadispora Kota Padang, serta seluruh pengurus cabang Kota Padang.

Mutia pada kesempatan itu menjelaskan bahwa kegiatan yang berlangsung selama dua hari (20-21) tersebut bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga dan meningkatkan kesehatan jasmani, dan prestasi khususnya kepada penyandang Tuna Grahita. Dengan peserta semua berasal dari para peserta SLB / PLB yang ada di Kota Padang. 

Ini merupakan salah satu upaya dari pihak panitia, dalam melakukan persiapan dan menyeleksi para atlet dan pelatih Solna berprestasi, yang nantinya dapat mewakili Kota Padang pada Porprov Solna Propinsi Sumatera Barat yang direncanakan berlangsung pada tanggal 7 – 11 November 2011 nanti.

Adapun cabang yang dipertandingan nantinya yaitu atletik dengan jumlah peserta 116 orang, olahraga renang 20 peserta, bola basket 6 peserta, sepakbola 32 peserta, bulu tangkis 27 peserta, tenis meja 9 peserta dan bocce terdiri dari 22 orang peserta dengan jumlah keseluruhan 232 orang peserta.

Mudah-mudahan melalui kegiatan-kegiatan yang diadakan setiap tahun ini dapat memberikan makna bagi para atlit, dan memicu semangat hidup bagi mereka, ucap Mutia mengakhiri. Yan

Post a Comment

Previous Post Next Post