Fauzi Bahar Siap Perjuangkan Hatta Rajasa Jadi Presiden

Nn, Padang – Melalui persiapan yang matang dan melelahkan, akhirnya panitia persiapan dan penyelenggara dapat bernapas lega, karena acara Musda III PAN Kota Padang  untuk pemilihan ketua DPD PAN dapat terwujud. Sebagai rasa hormat diucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu baik tenaga, pikiran dan materil atas suksesnya penyelenggaraan acara ini.
Ini dikatakan ketua panitia pelaksana H. Sutan Nirwansyah, SH dalam sambutan pembukaan Musda III PAN Kota Padang di Basko Hotel beberapa menit lalu.

Oleh karena itu, mari kita jaga dan pertahankan terus solidaritas dan kebersamaan ini, sampai akhir penyelenggaraan Musda. Karena, tanpa didukung jiwa solidaritas dan kebersamaan, niscahya acara ini tidak akan berjalan sesuai dengan harapan ucapnya.

Sementara itu, Ketua Demisioner DPD PAN Kota Padang DR.H. Fauzi Bahar,M.Si yang juga menjabat sebagai Walikota Padang dihadapan wartawan menyatakan keyakinannya akan memperoleh suara terbanyak. Oleh karenanya ia akan membesar partai  ini, karena PAN adalah partai yang lahir dari masyarakat dan terhimpun dari segala kalangan. Maka dari itu, PAN selalu menyatu dan berbuat atas kepentingan masyarakat.

Dengan demikian, Fauzi komit, apabila ia terpilih kembali menjadi ketua DPD PAN Kota Padang, maka program utama yang menjadi prioritas baginya adalah, mengelontorkan program kesehatan dan pendidikan bagi masyarakat. Sebab apabila masyarakat telah sehat dan berpendidikan, barang tentu kemajuan ekonomi suatu daerah akan meningkat.

Masalah pendidikan dan kesehatan memang bukan pekerjaan yang mudah, karena setiap orang yang terlibat didalamnya harus saling memahami dan memiliki persepsi yang baik. Meski sebaik apapun metodologi yang digunakan, jika tidak ditunjang oleh sumberdaya manusia yang berkualitas dalam menjalankan, mustahil tujuan tersebut dapat tercapai.

Untuk itu, mari kita seayun salanhkah, saiyo sakato (jalan seiring, satu hati dan satu perkataan) untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat dan partai, sehingga  pencitraan partai ditengah masyarakat akan lebih baik lagi.

Pada kesempatan itu, Fauzi juga mengucapkan kesiapannya untuk memperjuangkan ketua umum PAN (Hatta Rajasa) agar dapat menjadi Presiden Republik Indonesia, salah satunya dengan meraih suara terbanyak di Kota Padang pada Pemilu 2014.

Sebelumnya ketua DPW PAN Sumatera Barat H. Asli Chaidir dalam penyampaiannya  mengingatkan agar seluruh kader partai dapat membangun kebersamaan dan meningkatkan loyalitas yang tinggi. Hal ini tentu disesuaikan dengan posisi masing-masing.

Untuk itu kita himbau kepada ranting dan cabang agar tetap berkomitmen terhadap aturan yang telah ditetapkan partai. “mari bangun pencitraan yang baik ditengah masyarakat,” ujarnya.**

Post a Comment

Previous Post Next Post