PT. AMP Sibuk Hadapi Permintaan Tenaga Kerja

Nn, Padang -- Sebagai perusahaan swasta yang bergerak dibidang jasa ketenagakerjaan, PT. Andalan Mitra Prestasi sangat dipercaya dan disibukkan oleh permintaan dalam mempersiapkan terhadap kebutuhan tenaga kerja dari rekanan. Salah satunya dari Bank Rakyat Indonesi (BRI) yang saat ini tengah gencar mencari tenaga kerja, khususnya di wilayah Sumatera Barat, Riau, dan Kerinci. 

“Sebagai penyedia jasa, kami hanya menerima dan menseleksi semua berkas yang dibutuhkan pihak BRI. Kemudian, semua berkas pelamar yang telah memenuhi persyaratan akan diserahkan ke pihak BRI,”. Jelas Direktur Operasional PT. Andalan Mitra Prestasi, Zulfani, A.Md pagi tadi dikantornya.

Apabila dibanding pada tahun sebelumnya, pada tahun ini, jumlah pelamar kian meningkat. Hal ini terjadi dikarenakan banyaknya kebutuhan tenaga kerja di semua perusahaan besar nasional dan internasional.

Maka dari itu, lanjut Zulfani, kami tidak menutup kemungkinan untuk memperkecil ruang gerak bagi pelamar yang membutuhkan pekerjaan, dan tidak pula membatasi jumlah pelamar yang akan mendaftar disini. Sebab, kami sangat menginginkan lebih banyak lagi pelamar yang datang kesini untuk bisa ditempatkan baik dalam maupun diluar negeri, ajaknya Zulfani. Ikhsan

Post a Comment

Previous Post Next Post