Walinagari Gasan Gadang Minta Bupati Tindaklanjuti Bantuan Gempa

Nusantaranews, Kab.Padangpariaman – Lembaran baru tahun 2011, ternyata masih menyisakan masalah. Pasalnya masyarakat Kabupaten Padangpariaman telah mengeluh, karena bantuan gempa tahun 2009 belum juga terealisasi. Padahal Bupati Padangpariaman dengan tegas menyatakan akan menuntaskan bantuan gempa tersebut pada Desember 2010. Namun telah masuk 2011, dana bantuan gempa belum juga cair, ucap Walinagari Gasan Gadang Kecamatan Batang Gasan Harpianda diruang kerjanya.

Sebagai Walinagari dan orang yang ditinggikan oleh masyarakat, beban moral terpikul dipundak Harpianda. Namun ia tidak mampu berbuat banyak, karena persoalan bantuan gempa bukanlah kebijakannya. 
 
Oleh karena itu, ia berharap kepada Bupati Padangpariaman untuk secepatnya menindaklanjuti proses bantuan gempa kepihak terkait. “jangan Bupati hanya tegas diforum saja, tetapi tindaklanjutilah kelapangan,”. Karena telah berganti tahun, belum satupun juga dari masyarakat di Kenagarian Gasan Gadang yang menerima bantuan gempa 2009. Pintanya. Junaidi

Post a Comment

Previous Post Next Post