Wisnu Handoko : "Tak Pandang Bulu Tindak Anggota "

Nusantaranews, Padang -- Wakapolresta Padang AKBP Wisnu Handoko akan tindak tegas anggota yang melakukan perbuatan pelanggaran. Seperti halnya anggota oknum polisi berinisial "AS" berpangkat Bripka pelaku pemukulan dan penelanjangan seorang pelajar berinisial FJ, pada Minggu (16/1) di  Kelurahan Mata Air Kecamatan Padang Selatan.

Wisnu mengaku bahwa ia baru menerima laporan atas perbuatan anggotanya yang berperilaku seperti preman di depan masyarakat dan berjanji  akan  melakukan pemanggilan dan memintai keterangan dari oknum tersebut, terkait penganiayaan dan pemaksaan telanjang yang dialami korban.

"Bagi anggota yang melakukan pelanggaran dan melakukan sikap premanisme, tetap akan kita beri sanksi,dan akan ditindak secara tegas" jelas Wisnu.

Namun saat ditanyakan sanksi apa yang akan di jatuhkan pada oknum tersebut, Wisnu belum memberikan jawaban,  ia hanya menyebutkan masih menunggu hasil pemeriksaan bagian Propam.Yang jelas lanjut Wisnu, perbuatan yang dilakukan anggotanya itu jelas salah.

Setelah mendapat hasil pemeriksaan dari Propam,baru akan mengambil tindakan sesuai dengan kesalahan yang dilakukan oleh anggotanya itu. Katanya,

Saat ini anggota Propam masih memintai keterangan dari oknum polisi yang dilaporkan itu. " Nanti saya pelajari kasusnya, bila memang kasusnya berat, sanksi yang akan di berikan tentu disesuaikan dengan akibat dari kesalahannya." jelas Wisnu.

Sebagai Wakapolresta, sudah menjadi tugasnya untuk memberikan sanksi bagi anggota yang melakukan pelanggaran.

Dalam memberikan tindakan pemberian sanksi, Wisnu mengatakan tidak akan padang bulu. Siapa saja yang melakukan kesalahan dan pelanggaran bagi anggota Polri yang bertugas di jajaran Polresta Padang akan mendapatkan sanksi yang sama, sesuai dengan kesalahannya.vv


Post a Comment

Previous Post Next Post