CV. Insani Menangi Tender Rehab SDN 10

Nusantaranews, Kota Pariaman -- Dana DAK rencana untuk rehab berat gedung SDN 10 Desa Kampung Apar Kecamatan Pariaman Selatan Kota Pariaman, mulai direalisasikan. Dimana tahap awal pada proses tender, telah didapatkan pemenangnya, ucap Nopriyadi Syukri, ST sebagai panitia pengadaan barang dan jasa Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Pariaman diruang kerjanya.

Dengan berkoordinasi bersama masyarakat sekitar, lahan untuk pembangunan telah tersedia. Namun surat penunjuk pemenang memang belum keluar, "jumat besok akan dikeluarkan,". Setelah itu baru dibuatkan kontrak baru, atau Surat Perintah Mulai Kerja (SPMK).

Untuk pelaksana pekerjaan, dimenangkan oleh CV Insani kontraktor, yaitu pemenang nomor urut tiga terendah, dengan nilai kontrak Rp. 946.410.000. "awal tahun 2011, ini merupakan tender pertama kali untuk dana DAK,".

Dengan akan dibangunnya SDN 10 Kampung Apar, dengan sarana yang memadai, akan dapat memotivasi anak-anak bersekolah, dan mengukir prestasi dimasa depan. Harapnya. Junaidi

Post a Comment

Previous Post Next Post