Penyelesaian Rehab Gedung Kopertis X Tinggal Hitungan Hari

Gedung Serbaguna Yang Telah Rampung
Nusantaranews, Padang – Seiring akan berakhirnya tahun anggaran 2010, pengerjaan rehab beberapa gedung dan pagar pada Departemen Pendidikan Nasional Kopertis Perguruan Tinggi Swasta wilayah X Sumbar, Riau, Jambi dan Kepulauan Riau_pun digeber. Terutama pada pengerjaan gedung utama dan gedung laboratorium, sementara untuk gedung serbaguna dan pagar telah selesai, jelas Kepala Tata Usaha Wilayah X Abu Nadir, SH. MH diruang kerjanya.

Meski pekerjaan gedung utama dan laboratorium hanya tinggal finishing, namun kasipnya waktu, membuat pekerjaan harus dipacu siang dan malam. Sebab, sesuai kontrak pihak kontrak harus mempertanggungjawabkan penyiapannya tepat waktu.

Apabila tidak, maka anggaran untuk rehab gedung pasca gempa yang telah dikucurkan pemerintah pusat, akan dikembalikan lagi. Sehingga dapat merugikan pembangunan Kopertis Wilayah X, yang kondisi gedungnya nyaris tidak bisa ditempati lagi, tuturnya.

 “saya telah memanggil kontraktor, agar mempercepat penyelesaian pekerjaanya. Karena tenggang waktu yang diberikan hanya hitungan hari. 

Didasari dengan  pantauan lapangan, kita optimis, pekerjaan akan selesai sebelum tahun anggaran berakhir. Aan

Post a Comment

Previous Post Next Post