Pekerjaan Renovasi Teknik Kimia ATIP Padang Memuaskan

Nusantaranews, Padang – Meski dengan kondisi alam yang ekstrim, namun jangan dijadikan suatu alasan bagi pihak kontraktor bekerja tidak maksimal. Karena kepercayaan yang diberikan untuk melaksanakan suatu pekerjaan, merupakan amanah dan perlu dipertahankan, kata pelaksana lapangan PT. PT Laga Pratama Interindo Kunto Senoadji di kampus Teknik Kimia ATIP Padang siang tadi.

Ditegaskan Kunto Senoadji, mempertahankan mutu dan kwalitas pekerjaan hal yang utama baginya. Pasalnya, semenjak pekerjaan renovasi Teknik Kimia ATIP Padang dimulai pada 18 Agustus 2010, pihaknya telah melaksanakan pekerjaan dengan maksimal dan sesuai dengan gambar. “hingga saat ini, kondisi fisik telah mencapai 65 persen,” walaupun dengan cuaca yang ekstrim.

Mudah-mudahan pekerjaan dengan nomor kontrak 620/sj-1 no 5/kontrak/8/2010, lama pelaksanaan 120 hari,  kontraktor pelaksana PT Laga Pratama Interindo, konsultan pengawas PT Catur Eka Cipta, sedangkan konsultan perencana PT Mega Solitifa dengan biaya Rp 8.290.885.000 dapat terselesaikan tepat pada waktunya, harapnya. Junaidi/Aan/Ihsan

Post a Comment

Previous Post Next Post