Mutu Pendidikan SDN Sintoga Meningkat

Nusantaranews, Padangpariaman -- Sebagai seorang pendidik dan kepala sekolah di SDN 04 Sintoga, bukan pengabdian saja yang harus diandalkan, dalam artian, menerima yang telah ada. Namun dibutuhkan kerja keras dan kedisiplinan, dalam meningkatkan kualitas pendidikan, kata Kepala Sekolah SDN 04 Sintoga Arwisah Ama, Pd siang tadi diruang kerjanya.

Semenjak menjadi kepala sekolah di SDN 04 Sintoga tahun 2008, Arwisah Ama terus berupaya mengawali kemajuan sekolah. Satu persatu perbaikan dilakukannya, dimulai dari perbaikan sarana prasarana sekolah, serta pemberian mutu bahan belajar mengajar pada anak didik hingga mengarah ke sekolah yang lebih baik.

Arwisah bersyukur, kerja kerasnya yang didukung para guru dan wali murid, telah menjadi perhatian lebih dari pemerintah daerah. Yang mana pada tahun 2010, sekolah mendapatkan dana BOS sebesar Rp. 30.176.000 yang diperuntukkan kepada 148 murid. 

Mudah-mudahan dengan dana BOS yang diterima anak-anak miskin, akan menjadi motivasi penunjang prestasi proses belajar mengajar bagi mereka. Junaidi

Post a Comment

Previous Post Next Post