Masyarakat Butuh Program Nyata, Bukan Wacana Indah

Nusantaranews, Padang-- Ketua DPRD kota Padang, Zulherman, berharap, revisi RPJM kota  Padang 2009 – 2014 semakin sempurna pasca gempa dan menyesuaikan dengan kondisi atau kemampouan yang dimiliki, sehingga terukur dan dapat  tercapai dengan baik, dengan memperhatikan kebutuhan riil masyarakat  kota.

“Jangan seperti kuda pacu dengan kacamata kudanya yang  tidak memperhatikan kebutuhan masyarakatnya, yang justru akan membuahkan  kesia-siaan saja.  Jangan gara-gara mau mencapai tujuan yang begitu  besar atau target yang sesungguhnya kita tidak mampu, lalu berakibat  jelak pada pembangunan kota dan masyarakat di masa yang akan datang,”  ungkap Zulherman yang dihubungi website ini terkait kegiatan konsultasi  publik/ Musrenbang revisi RPJM kota Padang 2009 – 2014 yang digelar  Selasa (22/1) di Sati Hall Hotel Pangeran’s Beach Padang.

Zulherman  lebih lanjut menegaskan, yang dibutuhkan masyarakat adalah program  nyata walaupun hanya dua atau tiga program saja. Bukan program wacana  yang indah-indah tapi sulit untuk diwujudkan. ede

Post a Comment

Previous Post Next Post