Wawako Solok : Jadikan Reuni Akbar Momentum Kemajuan Kota Solok

Reuni Akbar para alumni sekolah di kota Solok selama Idul Fitri 1431 H disambut baik Wakil Walikota Solok Zul Elfian. Karena selain menautkan kembali hubungan silaturrahmi juga banyak manfaat yang dapat diambil dari kegiatan tersebut.

dikatakan Zul Elfian, “mari jadikan kegiatan reuni akbar ini sebagai momentum untuk memajukan Kota Solok, khususnya dunia pendidikan. Karena peran para alumni dalam memajukan sekolah kota ini sangat diperlukan,” pinta Zul Elfian dalam acara Reuni Akbar Alumni SMAN 1 Kota Solok Angkatan 93 di Kampus SMAN 1 Solok siang tadi.

ia menilai, kontribusi para alumni sekolah di Kota Solok selama ini, sangat berperan dalam berbagai pembangunan sekolah dan daerah. Akan tetapi jangan sebatas itu, mari tingkatkan kepeduliannya terhadap daerah.

“mari berikan konstribusi secara berkelanjutan, jangan hanya satu kali dalam setahun, disaat kegiatan reuni semata,” kata Zul Elfian.

Karena kita berharap bagaimana kedepan para alumni sekolah memiliki kebijakan khusus dalam meningkatkan kemajuan sekolah seperti alumni-alumni sekolah di daerah lain,” pintanya.

Post a Comment

Previous Post Next Post