Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar Silaturahmi ke Mantan Gubernur

Gubernur Pemerintah Provinsi Sumatera Barat Irwan Prayitno, Wakil Gubernur Muslim Kasim, Sekdaprov Mahmuda Rivai dan rombongan didamping Kepala Biro Humas dan Protokol Surya Budhi, SH melakukan kunjungan silaturahmi, kebeberapa mantan Gubernur Sumbar, yaitu kediaman Zainal Bakar di Padang Baru Timur, Marlis Rahman di komplek Unand Ulu Gadut Indarung dan Wakil Gubenur Fachri Ahmad di komplek UNP Air Tawar.

Tujuan dari kunjungan ini tidak lain untuk mengikat tali silaturahmi kepada semua orang, termasuk mantan kepala daerah. Sebagaimana budaya dan adat Sumbar yang selalu menumbuhkan motivasi kebersamaan membangun Sumatera Barat yang madani, sejahtera dan bermartabat.

Kegiatan kunjungan ini mendapatkan simpatik yang luar biasa dari para mantan Gubenur. Seperti Zainal Bakar, meski dalam kondisi sakit, ketika dibesuk gubernur beserta rombongan, ia terlihat bersemangat, wajahnya berseri penuh bahagia. Menurut Zainal, kedua pasangan terpilih ini, akan mampu mewujudkan visi dan misi menuju Sumatera Barat yang lebih baik.

Ibu Anna Zainal Bakar ketika itu turut berseru girang, kedatangan kunjungan gubernur beserta rombongan dihari yang fitri menambah kebahagian ia dan keluarga besarnya. “ini lebaran yang paling indah dan menyejukan”, semua anak, menantu dan cucu dapat berkumpul, ditambah dengan kunjungan gubernur dan wakil gubernur, semakin menambah kebahagian, ujar Anna haru. red

Post a Comment

Previous Post Next Post