Disdikpora Sumbar Gelar Gerak Jalan Tepat Waktu

nusantaranews-padang, Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Barat gelar kegiatan Gerak Jalan Tepat Waktu 17 Km dan Lari 10 Km putra dan 5 Km untuk putri dalam rangka memperingati HUT RI ke 65 serta Hari Olahraga Nasional ( Haornas ) XXVII tahun 2010.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumatera Barat melalui Kepala Bidang Olahraga Jefrinal, SH, M.Si. mengatakan, lomba gerak jalan tepat waktu 17 Km dilaksanakan Sabtu 25 September 2010 kerjasama dengan Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Formi), sedangkan lari 5 Km untuk putri dan 10 Km putra kerjasama dengan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (Pasi) Sumatera Barat dilaksanakan Minggu 26 September 2010 yang diikuti oleh SKPD Provinsi, BUMN , pelajar SLTA, Mahasiswa, Polri-TNI.

Kedua kegiatan tersebut diatas dibuka oleh Gubernur Sumatera Barat dengan rute lomba star di halaman kantor Gubernur Jalan Jenderal Sudirman , Rasuna Said, Khatib Sulaiman, S.Parman, Juanda, Veteran, A. Yani dan finish di Halaman kantor Gubernur Sumatera Barat, pemenang lomba 1 sampai 3 baik beregu maupun perorangan mendapat tropi dan tabanas dari panitia. ronald

Post a Comment

Previous Post Next Post