Dir. M.Djamil , Aumas Pabuti : “Reformasi Pelayanan”

Sebagai direktur M. Djamil yang baru dr. Hj. Aumas Pabuti, SpA. MARS berkomitmen akan mereformasi dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Ini diwujudkan melalui upaya, memberikan pertolongan pertama untuk semua pasien, tanpa membedakan tingkat sosial ekonominya, kata Aumas yang didampingi Kabag Humas dan Pengendalaian Masyarakat Gustafianov, SH. MHL diruang kerjanya.

Namun demikian, dalam memberikan pemerataan pelayanan kesehatan dalam masyarakat, jelas tidak mungkin disamaratakan, bahkan dinegara maju sekalipun. Baik pelayanan kesehatan primer, pelayanan kesehatan sekunder, dan tersier, dengan rentang fasilitas sarana dan prasarana yang begitu lebar sebagai akibat cepatnya perkembangan ilmu dan teknologi kedokteran, tentunya tak seimbang dengan peningkatan ekonomi masyarakat secara merata.

Akan tetapi sejauh kemampuan, khususnya tentang tanggungjawab rumah sakit terhadap kehidupan sosial, kami akan berbuat dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan pemerintah, sesuai dengan program pembangunan kesehatan dengan memberikan pelayanan yang hakiki untuk semua golongan yang berbeda tingkat sosial ekonomi masyarakatnya. ronald

Post a Comment

Previous Post Next Post