Keluarga Besar Semen Padang Undang Media Cetak/ Elektronik Buka Bersama

Sore tadi, keluarga besar PT. Semen Padang mengundang buka bersama insan Pers dari berbagai media cetak dan elektronik Kota Padang. Salah satu tujuan diadakan acara tersebut ialah, guna menjalin hubungan yang harmonis dan saling membutuhkan, guna terwujudnya visi perusahaan menjadi perusahaan industry yang handal, unggul dan berwawasan lingkungan.

Melalui siaran persnya, PT. Semen Padang menyampaikan ucapan terima kasih kepada pers, yang telah turut membantu dan memberi masukan atas kemajuan perusahaan. Sebagaimana diketahui, pers sebagai lembaga pembentuk opini public yang paling potensial dan afektif merupakan pilar penting bagi kemajuan perusahaan.

Pada akhir tahun lalu, gempa yang melanda Sumatera Barat sangat berdampak terhadap produksi perusahaan. Namun patut bersyukur, perusahaan tetap dapat berproduksi. Oleh karena itu, kami meminta support dan dukungan insan pers agar kedepan perusahaan bisa mengejar ketertinggalan.

Seperti uraian berikut, update kinerja perusahaan sampai dengan Juli 2010 :
  • Produksi Terak 2.957.811 ton atau sebesar 92,95 persen dari target dan 94,44 persen dari Real 2009.
  • Produksi Semen 3.245.502 ton atau 95,11 persen dari target dan 96,68 persen dari real 2009.
  • Volume penjualan 3.258.139 atau 92,11 persen dari target dan 95,38 persen dari real 2009
  • Laba sebelum pajak bertambah 2 persen pada tahun 2009.
Sesuai komitmen, untuk tumbuh dan berkembang bersama lingkungan, PT. Semen Padang telah mewujudkannya melalui program corporate social responsibility yang diarahkan pada pemberdayaan masyarakat.

Terakhir, kami menitipkan pesan kepada bapak/ibu untuk ikut bersama-sama menjaga keberadaan dan eksistensi perusahaan yang merupakan asset kebanggaan Kota Padang dan Sumatera Barat. Semoga kedepan hubungan dan silaturahmi ini tetap dipertahankan, dengan memberi masukan dan input dari insan pers demi kemajuan perusahaan baik formal ataupun informal. red

Post a Comment

Previous Post Next Post