Bupati Padangpariaman Ajak Masyarakat Jalani Ramadhan Penuh Ikhlas

Bupati Padang Pariaman, Muslim Kasim, yang juga sebagai Wakil Gubernur Sumbar terpilih, mengajak masyarakat Padangpariaman membersihkan niat dan ikhlas menjalani bulan ramadhan 1431 Hijriah.

"Mari kita bersama-sama mensucikan hati, membersihkan niat,dengan ikhlas semata-mata demi Allah melaksanakan ibadah puasa ini," kata Muslim Kasim, Kamis.

Ia juga mengajak sama-sama mencegah dan memberantas penyakit masyarakat, yang semakin hari semakin mengkhawatirkan. Hal itu dapat dilakukan mulai dari keluarga untuk menjadikan dan mendidik anak-anak kita sebagai generasi muda yang taat beribadah, terdidik, jauh dari narkoba, pergaulan bebas maupun judi dan miras.

"Semoga kita juga termasuk orang-orang yang memakmurkan masjid, tidak hanya di bulan suci Ramadhan saja, tapi juga di bulan-bulan lain di masa-masa yang akan datang," tambahnya. Ia menjelaskan, dirinya sebagai manusia, dalam melaksanakan berbagai kewajiban sebagai pengemban amanah, tentu mempunyai banyak salah dan khilaf.

Dikatakannya, mungkin selama ini banyak janji-janji yang belum ditepati karena kurangnya waktu, ataupun kekurangan di segi pendanaan. "Karena itu, kami secara pribadi minta maaf yang setulus-tulusnya bila selama ini, banyak melakukan kesalahan dan sering mengingkari janji," ujarnya.

Ia mengaku akan selalu mengkoreksi dan memperbaiki diri di masa yang akan datang, dalam mengemban amanah dan kewajiban yang dibebankan kepadanya. rel

Post a Comment

Previous Post Next Post